BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Rabu, 24 November 2010

Barcelona Benamkan Almeria

arcelona mengamuk di Stadion de los Juegos Mediterraneos, Sabtu (20/11). Tidak tanggung-tanggung, tuan rumah Almeria dibuat malu dengan kekalahan 0-8 dari Barcelona.

Tanda-tanda pesta besar Azulgrana sudah muncul di babak pertama. Lima gol berhasil digelontorkan anak-anak Catalan ke gawang Almeria yang dijaga, Diego Alves.

Menit ke-17, menjadi pembuka keran gol Barcelona, saat tendangan mendatar Lionel Messi gagal dihalau Alves. Dua menit berselang, giliran Andres Iniesta menambah keunggulan Barcelona.

Lalu, gol bunuh diri kapten Almeria, Santi Acasiete pada menit ke-27 menambah derita kubu tuan rumah.

Pada menit ke-35, bek muda Barcelona, Andreu Fontas mengirimkan umpan lambung yang mampu diselesaikan dengan dingin oleh Pedro Rodriguez. Tidak sampai disitu, kembali Messi mampu merobek jala Almeria setelah memaksimalkan sodoran Pedro pada menit ke-37.Pesta babak pertama yang berakhir dengan keunggulan Barcelona lima gol tanpa balas, berlanjut setelah turun minum.

Bojan Krkic yang masuk menggantikan Pedro di babak kedua, ikut menancapkan namanya di papan skor. Umpan manis Messi mampu dikonversikan Bojan untuk menambah keunggulan Azulgrana menjadi enam lusin gol.

Dan lima menit sesudah gol Bojan, Messi meraih hat-tricknya di laga berat sebelah tersebut. Tembakan keras David Villa tidak mampu ditahan Alves dengan baik, Messi yang berada didekat gawang dengan mudah membobol bola pantul tersebut.

Bojan akhirnya mencetak brace di laga itu pada menit ke-73, sekaligus menutup hujan gol yang terjadi di Stadion de los Juegos Mediterraneos.

Kemenangan margin delapan gol tersebut sekaligus menjadi yang terbesar diraih Azulgarana pada laga tandang setelah 51 tahun silam. Dan tentu saja meningkatkan moral para pemain menjelang laga krusial El Clasico Senin dinihari nanti.

Tidak ada komentar: