BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Rabu, 24 November 2010

Barca pimpin lewat FB

Dengan lebih dari 7 juta fans Facebook, FC Barcelona adalah klub olahraga terkemuka di situs jejaring sosial, di depan kedua Real Madrid dan Manchester United.

FC Barcelona resmi bergabung di Facebook pada bulan November 2009, dan jumlah fans telah tumbuh secara konsisten sejak saat itu, dan setahun kemudian menduduki tanda 7 juta. Ini adalah bukti lebih lanjut bahwa FC Barcelona adalah klub paling didukung di dunia, jalan di depan oposisi.

Memimpin satu juta

Di tempat kedua datang Real Madrid, yang baru saja melewati tanda 6 juta, sedangkan ketiga ditempatkan Manchester United belum berhasil mencapai 5 juta. Non-klub sepak bola pertama pada daftar adalah LA Lakers, yang memiliki lebih dari 4 juta fans. Baseball tim New York Yankees adalah satu-satunya anggota lain dari sepuluh yang bukan klub sepak bola Eropa.

Profil fans

7 juta Barca's Facebook fans mencakup lebih dari 2 juta yang menggunakan Spanyol sebagai bahasa pertama mereka, diikuti oleh hampir jumlah yang sama penutur bahasa Inggris, dan satu juta masing-masing berbahasa Perancis atau Indonesia.

Tentu, Spanyol memiliki FCB paling fans Facebook, diikuti oleh Indonesia, Turki, Perancis dan Amerika Serikat. Barca memiliki penggemar di kota-kota terbesar di dunia, tetapi terutama Jakarta (Indonesia), Madrid (Spanyol), Mexico City (Meksiko), Caracas (Venezuela) dan Bogota (Colombia).

Pengikut aktif

Ini fans Barca umumnya sangat aktif, dengan rata-rata 200.000 'menyukai' seminggu. Meskipun lebih dari 80% dari para fans adalah laki-laki di bawah 35 tahun, perempuan cenderung lebih aktif ketika datang untuk komentar pada berita.
Simak
Baca secara fonetik
Kamus - Lihat kamus yang lebih detail
Google Terjemahan untuk:PenelusuranVideoEmailTeleponObrolanBisnis

Tidak ada komentar: