BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Senin, 18 Oktober 2010

Chelsea Tertahan di Villa Park

Chelsea kembali gagal memperoleh poin penuh di ajang Premier League. Setelah sebelumnya dikalahkan Manchester City, kini klub asuhan Carlo Ancelotti itu ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Aston Villa, Sabtu (16/10).

Bermain tanpa Frank Lampard dan Didier Drogba, Chelsea gagal menampilkan dominasinya di pertandingan tersebut. Villa sendiri tampil hampir dengan seluruh pemain terbaiknya, kecuali Gabriel Agbonlahor dan Emile Heskey yang masih terbalut cedera.

Pertandingan yang berlangsung di Villa Park itu berjalan sedikit membosankan. Hanya beberapa peluang yang tercipta dari kedua kesebelasan. Sebenarnya kesempatan Chelsea menang sedikit terbuka setelah palang pintu andalan The Villans, Richard Dunne harus keluar di menit ke-13 karena cedera.

Akan tetapi bek muda Villa, Ciaran Clark yang menggantikan Dunne justru tampil apik menggalang lini pertahanan Villa. Kedua klub pun harus puas dengan hasil kaca mata di babak pertama.

Memasuki babak ke-2, pertandingan berjalan lebih menarik. Beberapa kali, baik Chelsea maupun Villa mengancam gawang lawannya masing-masing. Malahan Villa hampir saja membuka skor bagi tuan rumah di menit ke-80. Namun sayang, sundulan Clark menyambut tendangan bebas Ashley Young masih membentur mistar gawang The Blues.

Sampai peluit akhir ditiupkan, tidak ada satu gol pun tercipta. Meskipun hanya mencatat hasil imbang, namun John Terry cs masih tetap kokoh di puncak klasemen Premier League dengan selisih 2 poin dari peringkat ke-2,Man. City. Sedangkan Villa sendiri masih tertahan di posisi ke-8 Premier League.

Tidak ada komentar: