BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Sabtu, 02 Oktober 2010

Sama-Sama Pincang

Gaya bermain Chelsea dan Arsenal bak dua kutub berbeda. The Blues di bawah arahan Carlo Ancelotti menampilkan permainan efektif dan pragmatis. Sementara Arsene Wenger menerapkan sepak bola menyerang yang enak ditonton. Bicara soal keberhasilan, taktik Ancelotti lebih unggul daripada Wenger. Di Premier League,chelsea mampu memimpin klasemen sementara. Gaya permainan Chelsea yang keras mampu mengatasi sepak bola inggris yang kental dengan unsur fisik.
Hal berbeda dialami Arsenal. The Gunners memang masih berada di papan atas. Tim asuhan Wengerkerap mati kutu setiap melawan tim yang bermain keras. Itu terbukti pada musim lalu ketika bermain di Stamford Bridge Arsenal keok 2-0.
Dalam laga ini ke dua tim tidak bisa tampil full team. Chelsea kehilangan Frank Lampard yang bermasalah dengan pangkal paha pascaopersi hernia, plus Salomon Kalou, Yossi Benayoun,dan Jose Bosingwa. Arsenal malah kehilangan lebih banyak pilar. Cesc Fabregas belum pulih dari cedera hamstring. Begitu juga Thomas Vermaleen, selain mereka masih ada Nicklas Bendtner, Keran Gibbs, Robin van Persie dan Manuel Almunia

Tidak ada komentar: