BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Senin, 20 Desember 2010

Reuni Final 2006 dan Perempat Final 2010

Salah satu laga reuni kembali tersaji di babak 16-besar. Barcelona kembali akan berhadapan dengan Arsenal. Bedanya musim lalu kedua tim bertemu di perempat final,dan final pada musim 2006 dengan Barcelona sebagai pemenangnya.

Musim lalu, Barcelona lolos dengan dramatis. Bermain imbang 2-2 di Emirates namun kemudian menang 4-1 di Camp Nou berkat "quattrick" Lionel Messi.

Kendati punya memori bagus, Josep Guardiola tak mau anggap remeh. Pelatih Barcelona itu menilai The Gunners adalah klub yang selalu memeragakan permainan indah dan menyulitkan lawan.

"Musim lalu kami memeragakan laga atraktif dengan gaya permaian yang tak jauh beda. Karenanya, pantas jika laga ini disebut sangat spesial," ujar pelatih Barcelona itu di situs resmi UEFA.

"Arsenal mungkin belum pernah memenangi gelar dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, mereka selalu menunjukkan yang terbaik dan konsisten dengan gaya bermainnya. Mereka bakal selalu tampil menyerang. Jika tak dalam kondisi terbaik, lawan akan mudah dilumatnya," sambung Pep.

Guardiola juga mewaspadai kualitas individu para pemain Arsenal. Di mata dia, tak ada satu pun pemain Arsenal yang jelek.

Tidak ada komentar: